AZAB TELAH TIBA!!!! Video 500 Gay Kulitnya Mengelupas Pasca Pesta Pelanginya Terbakar

AZAB TELAH TIBA!!!! Video 500 Gay Kulitnya Mengelupas Pasca Pesta Pelanginya Terbakar


Efhoria pernikahan sejenis bagi sekelompok 'LGBT' masih sangat santer terdengar hingga kini. Dan hal itu adalah dampak dari legalisasi pernikahan sejenis yang kini diakui negara Amerika Serikat melalui pengadilannya, menjadi kegembiraan yang tersendiri bagi mereka yang sudah lama menginginkan pernikahan sejenis punya payung hukum.

Dan Pesta Pelangi Gay pun dilakukan di negara Taiwan, namun pesta tersebut berujung maut bagi yang merayakanya dan yang mengerikan. Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah menjadi sebuah petaka. Api tiba-tiba berkobar dan membakar ratusan orang tersebut. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta Pelangi.

Dan diketahui, bahwa Pesta Pelangi merupakan salah satu pesta yang diselenggarakan oleh kaum Gay. Pesta yang berujung menjadi derita tersebut terjadi di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas karena kecelakaan tersebut.

Dari 
lLaman Bersamadakwah mengabarkan (2/6), di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan tersebut sebagai azab dan peringatan bagi kaum LGBT. Pun termasuk sejumlah media religi. Namun, media-media Amerika Serikat (AS) sepakat memberitakan hal tersebut sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum gay.

Berikut ini video detik-detik terbakarnya Pesta Pelangi:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AZAB TELAH TIBA!!!! Video 500 Gay Kulitnya Mengelupas Pasca Pesta Pelanginya Terbakar"

Post a Comment