K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe

K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe

K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe
K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe
Blogmedia: Sejumlah pekerja s3ks komersial  yang biasa menjajakan diri di kawasan Jalan Pase Baru, Lhokseumawe mengaku selalu membawa k0nd0n, baik di tas kecil yang dibawanya atau di kantong celana yang dikenakannya.

Persiapan itu  dilakukan agar dalam memberikan "pelayanan", baik P8K atau lelakinya bisa merasa lebih aman. Namun, yang lebih penting menurut pengakuan salah satu penjaja s3ks di kawasan itu, penggunaan k0nd0n penting agar tidak h4m!l. Sebab ada juga yang mengaku masih duduk di bangku SMP.

“Kalau h4m!l bisa repot, aku nggak mau lagian masih sekolah. Banyak teman aku yang h4m!l, jadi kacau semuanya,” ungkap gadis asal Cunda, Lhokseumawe.

Para P8K di kawasan ini memang tampak lebih muda, segar, berbadan bagus serta berparas cantik dengan usia antara belasan tahun hingga sekitar 30 tahunan. Mereka terbiasa menawarkan diri dengan harga lebih mahal, dan dianggap sebagai P8K kelas menengah di kawasan Kota Lhokseumawe.

Bermodalkan sepeda Handphone Android, mereka juga akan tampak lebih 'kece' dalam mencari pelanggan. Selain untuk memudahkan menghindar dari razia petugas, tentunya.

Pr0st!tus! di kawasan ini memang tidak terlalu vulg4r seperti halnya praktik pr0st!tus! pinggir jalan di kota - kota lainnya. Meski begitu, dalam semalam mereka mengaku bisa memberikan pelayanan yang kepada empat hingga lima lelaki "hidung belang".

Kalau cowoknya ganteng bolehlah nggak pakai K0nd0n, nanti aku punya cara sendiri biar aman.

Rata-rata dari mereka mengaku selalu meminta pelanggan untuk menggunakan k0nd0n yang sudah mereka bawa. Namun memang bisa saja ada perjanjian lain antara keduanya. “Kalau cowoknya ganteng bolehlah nggak pakai, nanti aku punya cara sendiri biar aman,”ungkapnya sambil tertawa lebar.

Terjun ke dunia pr0st!tus! bagi gadis ini memang bukan tanpa sebab. Ia mengaku nekat menjual diri untuk membantu keluarganya meringankan biaya sekolah. Ia sendiri mengaku sudah relatif lama terjun ke dunia malam, setelah dikenalkan oleh salah seorang temannya.

Jika beruntung, bisa saja mendapatkan lelaki kaya yang mengajaknya menikmati malam di hotel berbintang. Tentu dengan tarif yang berbeda. Dalam mencari pelanggan, ia bisa juga sendirian ataupun melalui teman-temannya

Demikianlah ulasan singkat tentang K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe, semoga menjadi pelajaran untuk kita semua untuk tidak terjerumus ke hal-hal semacam itu.


Via : www.acehmerdekapost.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "K4l4u Pakai K0nd0m Boleh, Asal Prianya Ganteng, Itu Pengakuan P8K Lhokseumawe"

Post a Comment