Mesum di Kamar Kos, Arif dan Riska Nyaris Diamuk Warga

Mesum di Kamar Kos, Arif dan Riska Nyaris Diamuk Warga

Mesum di Kamar Kos, Arif dan Riska Nyaris Diamuk Warga
Mesum di Kamar Kos, Arif dan Riska Nyaris Diamuk Warga
WAJO - Sepasang remaja digerebek saat mesum, di kosan milik Juanda, kawasan BTN Pepabri, Sengkang, Sulawesi Selatan. Saat digerebek, kedua langsung menggunakan celana dalam dan mengunci pintu.  

Warga yang geram dengan ulah kedua remaja itu langsung berkerumun dan berusaha menghakiminya. Beruntung, aparat langsung menggiringnya ke kantor polisi. 

Karena masih di bawah umur, kedua remaja tersebut hanya diberikan pembinaan, serta memanggil kedua orangtua masing-masing. Tampak pada wajah keduanya rasa malu. Air mata pun mengalir ke pipi kedua remaja yang hanya bisa tertunduk tersebut. 

Kedua remaja itu adalah Arif (16), warga Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo dan Riska (17), warga Pajalele, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

Kapolsek Tempe AKP Ilyas Dohan mengatakan, penggerebekan ini dalam rangka Operasi Bersinar. Saat razia tersebut, petugas berhasil menemukan sepajang remaja yang sedang mesum. 

"Saat digerebek, keduanya hanya mengunakan celana dalam. Dugaan kuat, remaja tersebut telah lakukan perbuatan asusila dalam kamar kos. Keduanya kemudian diamankan menuju kantor polisi," katanya, Rabu (27/4/2016). 

Agar tidak ulangi perbuatannya, kedua orangtua mereka dipanggil menghadap polisi. Pemilik kosan sendiri saat ini masih diintrogasi oleh penyidik agar tidak membiarkan perbuatan serupa lagi.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mesum di Kamar Kos, Arif dan Riska Nyaris Diamuk Warga"

Post a Comment