Video 'Perang' Suami di Jawa Vs TKW Foya-Foya Hebohkan Socmed

Video 'Perang' Suami di Jawa Vs TKW Foya-Foya Hebohkan Socmed

Via : youtube
 youtube
Blogmedia-terkini - Segala hal pasti bakal dilakukan seseorang demi memperoleh uang untuk kelangsungan hidup. Bahkan sampai harus meninggalkan negeri asal seperti yang dilakukan para pahlawan devisa alias TKW. Pergi jauh dari negeri tercinta, jauh dari suami dan anak, tentu perjuangan besar bagi setiap perempuan yang bekerja sebagai TKW. Namun bagaimana perasaan mereka kalau mengetahui sang suami justru tampak bahagia ditinggal di Indonesia?

Hal itulah yang bisa kamu lihat dalam video ini. Diposting pada awal Maret, video berjudul VIDEO HEBOH Suami di Jawa VS TKW di Taiwan Saingan Hura-Hura sudah dilihat sejak 44.471 kali sampai detik ini. Dalam video itu, diperlihatkan seorang pria berlogat Jawa tengah curhat kesenangannya ditinggal sang istri yang jadi TKW.

"Bayangkan, ditinggal istri badan malah berotot seperti Ade Rai, hahahaha. Itu yang di kursi malah makin gemuk. Anak juga rambut makin panjang. Istri yang kerja, uangnya kita habiskan, Ditinggal istri, HP baru, main Facebookan, ditinggal istri malah senang. Main Facebook terus, sapi nggak diurusi. Istri mbersihin WC di luar negeri, suami di rumah bisa minum es sambil ngerokok," sembari curhat, pria itu juga tertawa bersama teman-temannya yang besar kemungkinan juga bernasib sama yakni ditinggal istri jadi TKW.


Segera setelah curhatan sang pria, video berganti menjadi tiga orang perempuan yang besar kemungkinan adalah para TKW. Seolah membalas curhatan bahagia para pria yang ditinggal istrinya jadi TKW, ketiga perempuan ini pun juga sesumbar kebahagiaan mereka menjadi TKW dan tidak sedih meski jauh dari suami.

"Jangan menghina TKW yang kerja di Taiwan. Kami bangun, dandan, pergi ke taman, main Facebook dan digaji Rp 6,5 juta, enak kan! Kami tiap minggu libur, uang separuh untuk senang-senang, separuh untuk main-main. Di sini bisa Facebook-an 24 jam nggak ada berhenti kalau Indonesia sehari lima ribuan. Kalau pulsa habis, minta istri dikirimin uang. Aku di sini nggak mau pulang, daripada di kampung ngurusi sapi. Coba apa kalian bisa bikin video lagi, apa bisa bikin video yang bagus? Apa nggak ada pulsa dan minta diberikan pulsa istrinya? Jangan menghina orang-orang seperti ini. Emang menurut kalian TKW membersihkan WC? Kami nggak pernah. Kami juga bisa cari pria bujang di sini, kapok kalian kan!" jelas ketiga perempuan itu dengan bahasa penuh otot.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai perang adu kebahagiaan suami yang ditinggal istri dan istri yang foya-foya di luar negeri? (kpl/aia)




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video 'Perang' Suami di Jawa Vs TKW Foya-Foya Hebohkan Socmed"

Post a Comment